https://betwin188.website/

Honda masih mencari rival Royal Enfield yang sulit dipahami

Dikutip betwin188 Kenaikan bintang dalam pengakuan dan volume Royal Enfield akan tetap tidak tertandingi untuk waktu yang lebih lama karena Honda belum menyelesaikan produknya ofensif di segmen yang sama.

Otentik senior dari sepeda motor Honda & Skuter India HMSI, pembuat roda dua terbesar kedua, mencatat meskipun fase minat yang dikelola dengan bantuan Royal Enfield sangat ‘vital’ untuk bisnis ini, namun belum memiliki penantang pabrikan.

“Itu kemungkinan salah satu tantangan terbesar bagi kami. kami telah melakukan survei klien dan pengembangan produk. Sampai hari ini, saya minta maaf untuk menegaskan bahwa kami tidak memiliki hal lain yang konkret untuk ditegaskan ”, Minoru Kato, Presiden dan CEO, HMSI memberi tahu Moneycontrol.

Saat ini, Honda tidak memiliki produk dalam portofolio dunianya yang biasanya merupakan penantang yang mirip dengan garis lintang Royal Enfield. Honda memiliki CB1100 yang mengusung styling tahun 1970-an, diikat dengan unit mesin 4 silinder, bersama dengan insureksi, sebuah cruiser hari terakhir.

PeersHonda telah sangat vokal tentang ambisinya di bagian yang secara tidak langsung didominasi oleh Royal Enfield.

tetapi yang lain juga punya rencana.

Basic Legends, vertikal bisnis roda dua Mahindra & Mahindra, akan membawa kembali perusahaan Jawa ke India dengan peluncuran kendaraan roda 300cc pada tanggal 15 November. Dengan dasar retro, hingga saat ini, Jawa akan bersaing mode 350cc milik Royal Enfield. Ini mungkin upaya nyata pertama melalui perusahaan mana pun untuk mengatasi lintang produk Royal Enfield.

Dua tahun lalu, Bajaj Auto yang berbasis di Pune mencoba menempatkan roadster-nya yang disebut Dominar melawan Royal Enfield yang didukung dengan menggunakan kampanye iklan dan iklan yang mengejek sepeda Royal Enfield. Terlepas dari kenyataan itu, Dominar, yang merupakan kendaraan roda baja yang paling kuat, hanya menjual 1. “500-2.000 alat per bulan.

Tim baruTahun lalu, Honda membentuk kru yang ditugasi untuk berburu opsi melawan garis lintang Royal Enfield. Ini bahkan menyelimuti sebuah sepeda motor yang dapat dimodelkan di sepanjang Scrambler, sebuah roadster modern dari sepeda motor Volkswagen milik pembalap Italia Ducati yang sangat besar.

tetapi jajaran sepeda motor Honda tidak lagi memiliki lari yang sangat bermanfaat di pasar rumah. lebih dari separuh volume domestik Honda berasal dari penjualan skuter, selain itu fakta bahwa sepeda motornya menyediakan 11 model lebih besar daripada dua kali lima mode yang dijual oleh segmen skuter.

Pada 1,1 juta perangkat, penjualan Honda tumbuh 6,26 pc, di bawah setengah dari boom industri 13,18 pc selama paruh pertama keuangan terakhir 12 bulan, sebagai respons terhadap data yang dipasok oleh Society of India automication manufacturer SIAM.

Kisaran sepeda motor Honda saat ini memiliki mesin berkisar antara 110cc-250cc dan difokuskan pada segmen kinerja jarak komuter, penghematan bahan bakar dan harga. Mesin terkecil Royal Enfield adalah silinder tunggal 350cc dan yang terbesar harus dilihat pada silinder 650cc yang akan segera diluncurkan.

Royal Enfield yang dikelola Eicher Motors memperoleh pendapatan 8,01 lakh selama 12 bulan, pertumbuhan 23 persen selama 2016-17 volume 6,6 lakh. Perusahaan telah melaporkan pertumbuhan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Dari penghasilan bulan ke bulan sebesar 14. “500 instrumen yang tercatat pada tahun 2013, biaya operasional bulanan Royal Enfield telah meningkat menjadi 70.” 000 gadget pada bulan lalu. Kisaran dasar pada dasarnya adalah produsen yang paling berharga dalam akuntansi portofolio ini selama lebih dari 60 pc dari volumenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *