https://betwin188.online/

Peringkat Honda mengalami kekalahan

Dilansir betwin188 Keisuke Honda terampil peluncuran pahit untuk hidup di A-League sebagai Melbourne Victory membiarkan tergelincir satu tujuan mengarah kehilangan 2-1 ke Melbourne metropolis pada hari Sabtu.

Sebuah penandatanganan marquee oleh para juara bertahan, Honda menandai debut Victory dengan cara menuju majikan barunya di depan pada menit kedelapan puluh dari pertandingan derby.

meskipun, metropolis menyamakan kedudukan lebih awal dari kerusakan berkat penalti yang kontroversial, wasit Kurt Ams penggunaan teknologi untuk memutuskan Bruno Fornaroli telah dilecehkan setelah terjepit di antara Corey Brown dan Raul Baena di pinggiran daerah itu, terlepas dari tayangan ulang yang menunjukkan di sana kontak minimal.

Kemenangan tampaknya telah ditunda ketika tendangan bab Florin Berenguer berubah menjadi diselamatkan oleh Lawrence Thomas, yang paling mudah bagi wasit Ritchie de Laet untuk mendorong rebound domestik.

James Troisi membentur tiang untuk tim domestik dengan tendangan kaki kiri dari jarak jauh pada babak kedua lebih awal dari Riley McGree meraih pemenang untuk metropolis.

Pertukaran yang disahkan oleh Luke Brattan dengan cerdas berbobot untuk mengebor tembakan rendah di luar gawang Thomas hanya tiga menit setelah perkenalannya.

Honda mencoba menarik level awaknya, tembakan yang dibelokkan yang ingin digulingkan oleh Eugene Galekovic, sementara Kenny Athiu menyala ketika menempatkan interiornya dengan rapi, membiarkan kota terlepas dari kailnya.

Gagal membeli panjang untuk Keisuke Honda internasional timur untuk membuat dampak di dalam dan di luar lapangan dalam A-League.

Pemain maraton Melbourne Victory mencetak gol lubang dalam derbi Melbourne dengan kekalahan 2-1 dari Melbourne.

Honda juga telah membantu meningkatkan keanggotaan Victory menjadi 24.000, dan ada empat puluh. “504 penggemar di Stadion marvel. Raungan terbesar di malam hari tiba di sini ketika Honda berusia 32-12 bulan itu ditambahkan.

Ketua A-League, Greg O’Rourke, yang membantu mendanai langkah itu untuk sembilan puluh delapan kali internasional dengan uang tunai dari dana partisipan pengunjung Federasi Sepak Bola Australia, merujuk pada investasi yang sudah terbayar.

“Benar-benar orang yang luar biasa,” kata O’Rourke. “Kami mungkin mendengarkan gosip tentang betapa banyak orang tidak sabar melihat Honda beraksi selama seminggu.”

Honda menuju domestik tujuan outlet di menit kedelapan puluh, namun Ritchie de Laet, pemain maraton metropolis sendiri, dan Riley McGree mencetak gol kemudian untuk memberikan metropolis pembelian.

Dalam informasi berbeda yang melibatkan pemain profil tinggi, media Australia melaporkan bahwa juara lari Olimpiade delapan kali Usain Bolt telah ditawari kontrak oleh Coast Mariners yang relevan. Agennya memvalidasi tawaran itu, tetapi Mariners mendidik Mike Mulvey menyatakan dia gagal memahami hal lain tentang hal itu.

Bolt berubah menjadi di Melbourne sementara Mariners memainkan Roar ke 1-1 menarik Brisbane, tempat badai petir menunda awal melalui sekitar 20 menit.

Bolt, yang pensiun sisa tahun dari trek dan kotak, sedang mencoba untuk mendapatkan kontrak dengan Mariners. Dia mencetak dua gol dalam satu pekan sisa pertandingan uji coba.

Dalam pertandingan yang berbeda, Wellington Phoenix mengalahkan Newcastle 2-1, rekrutan Inggris Adam le Fondre mencetak gol untuk memberikan Sydney FC hasil imbang 1-1 dengan Adelaide United, dan Perth Glory dan Western Sydney Wanderers juga tampil imbang 1-1.

Kisaran sepeda motor Honda saat ini memiliki mesin berkisar antara 110cc-250cc dan difokuskan pada segmen kinerja jarak komuter dan harga. Mesin terkecil Royal Enfield adalah silinder tunggal 350cc dan yang terbesar harus dilihat pada silinder 650cc yang akan segera diluncurkan.

Royal Enfield yang dikelola Eicher Motors memperoleh pendapatan 8,01 lakh selama 12 bulan, pertumbuhan 23 persen selama 2016-17 volume 6,6 lakh. Perusahaan telah melaporkan pertumbuhan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *