https://828bet.club/

Rasa frustrasi terbesar dengan VAR adalah ia mencuri berita utama dari Honda

Dikutip 828bet AAP Keisuke Honda mencetak gol untuk Victory pada debutnya namun aspek itu tetap salah tempat di kota dalam derbi Melbourne.

Panggung berubah menjadi diatur. mungkin nama paling besar yang pernah bermain sepak bola Australia. Penonton internasional yang belum pernah ada sebelumnya mencari dengan rombongan media untuk dicocokkan. hanya lebih dari empat puluh, 000 penggemar yang penuh harapan yang dikemas di dalam Stadion kejutan Melbourne, nama itu sendiri menunjukkan keheranan atau keheranan. Seperti pembuka akrobatik Dwight Yorke dalam Blue Fourer pertama yang megah atau Tim Cahill yang mewah saat dia kembali ke Australia, seringkali – sekarang dan lagi – kenyataan hidup sampai, dan bahkan melebihi, hype.

“Keisuke Honda menandai debut mimpi A-League dengan gol dalam derbi Melbourne”. Ini adalah judul yang layak untuk ditulis. bukan hanya untuk pemasar, tetapi untuk semua penggemar sepak bola Australia.

Kemudian VAR menegakkan kepalanya yang mengerikan. Ditambah ça transformasi, plus c’est la même memilih.

Setelah menunggu 166 hari, hanya dua game ke dalam musim game seratus tiga puluh lima online, Mark Bosnich adalah apoplectic dalam studio kegiatan Fox. Robbie Slater juga lupa memo penyiar resmi untuk membela perangkat VAR.

Agen Usain Bolt mengatakan dia telah menawarkan kesepakatan Mariners, pelatih tidak menyadari

hanya 1 game yang kemudian tampak kepala yang jelek. Seolah-olah anjing Hades terbaring dengan seekor hydra, masalah yang sangat memprihatinkan ini merosot kembali ke dalam ruang duduk kami, menapakkan faeces ke karpet mewah kami.

Penjahat instan itu adalah wasit Kurt Ams, yang membuka lapangan Pandora yang mengerikan bersama dengan pilihannya untuk menghadiahkan penalti di babak pertama ke kota Melbourne setelah Bruno Fornaroli jatuh ke lantai dengan curiga. Ams menjadi segera dan tanpa rasa takut dikritik oleh para penyiar, dan tidak lama kemudian keputusannya berubah menjadi juga dianggap yang busuk dengan menggunakan bos A-League, Greg O’Rourke. rasa sakit yang luar biasa telah dibuat untuk menyatakan bahwa resolusi diubah menjadi seluruhnya oleh wasit lapangan, dan berubah menjadi tidak lagi karena sesi dengan VAR yang sangat cocok, baru, dan lebih cocok. fasilitas.

Dalam bahasa Inggris yang sederhana, mereka menggantungnya hingga kering. Namun setelah kesalahan yang tak terhitung jumlahnya di seluruh musim yang tersisa, baik penilaian atau penerapan peralatan VAR, fanatik memiliki setiap yang tepat untuk bertanya pada diri sendiri bagaimana tepatnya itu yang VAR 2.0 telah dikembangkan.

Wasit Kurt Ams menjadi hang out untuk mengering dengan cara FFA setelah kesalahannya dalam derbi Melbourne. Foto Robert Cianflone

Kevin Muscat menjadi gambaran serendipitas relatif pada konferensi pers; sadar mungkin bahwa VAR tidak lagi memiliki tangan yang tidak berarti di musim terakhir kejuaraan A-League. namun Ajaran Kemenangan menjadikan komentar yang hemat biaya itu, dan bukannya menyimpang ke dalam perdebatan sketsa subyektif, “pengertian umum” pasti masih berlaku.

Jadi bagaimana Anda membuat undang-undang untuk rasa rata-rata? Apa saja instruksi atau proses untuk komunikasi antara wasit lapangan dan pusat VAR? Siapa yang memiliki, atau seharusnya, yang paling bertanggung jawab untuk atau yurisdiksi atas keputusan yang diberikan?

terkait: Sportwatch: Roar draw dengan Mariners, Phoenix mengalahkan Jets, A-League opening circular – karena itu terjadi

menjelang musim tersisa pengenalannya, FFA berada di tingkat pertama rasa sakit untuk menyarankan VAR tidak akan “re-wasit” video game – tanggung jawab teratas berbaring dengan pria di tengah. Ini berubah menjadi mekanisme dengan mudah untuk mendukung wasit dengan menggunakan mengoreksi “kesalahan yang jelas dan menonjol”, relevan hanya dalam 4 keadaan sehat: keinginan, penalti, kartu ungu dan situasi identitas yang cacat. utama.

tapi di sini gosok. Bagaimana Anda mengatur dalam warna hitam dan putih ketika melampaui instruksi yang ditulis dalam nuansa abu-abu?

Apa yang merupakan “kesalahan yang jelas dan jelas”? Ini bukan DRS di kriket, tempat keputusan, terlepas dari fakta jahat, setidaknya didukung melalui pedoman hukum fisika dan angkatan bersenjata kelas-objek pelacakan pengetahuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *